Mata Iman #430: JANJI

MATA IMAN #430
Rabu, 2 Juni 2021

Bacaan: Mazmur 18:31-43

Nas : Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni (ayat 31a)

JANJI

Bagi Kate Middleton, isteri Pangeran William, janji harus ditepati. Ia mengenakan gaun pink yang cantik ketika menemui Mila Sneddon, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun yang sedang berjuang melawan leukemia. Bulan April tahun 2020 mereka berdua sempat berbincang melalui telepon, dan dari percakapan itulah Kate mengetahui bahwa Mila sangat menyukai warna pink. Lalu Kate berjanji akan mengenakan gaun pink jika mereka bertemu muka. Dan janji itu ditepati dalam pertemuan 27 Mei 2021 lalu.

Daud sang pemazmur sangat menyadari bahwa hanya kekuatan yang berasal dari Allah yang memampukannya mengatasi segala kesulitan. Sehingga bagi Daud, hanya Allah yang layak untuk menerima segala kehormatan dan sembah, karena hanya Allah yang selalu mutlak benar atau murni dalam perkataan-Nya termasuk janji-janji-Nya, dan sempurna dalam segala yang dilakukan-Nya. Dengan demikian, sesungguhnya hanya Allah yang dapat diandalkan sepenuhnya.

Kita adalah umat yang mengaku percaya kepada Allah. Alkitab yang berisi Firman-Nya penuh dengan janji-Nya. Berarti kita pun percaya penuh kepada pemeliharaan-Nya atas hidup kita, hari lepas hari, dalam setiap musim yang kita jalani. (SLS)

JANJIMU SEPERTI FAJAR PAGI HARI. DAN TIADA PERNAH TERLAMBAT BERSINAR. CINTAMU SEPERTI SUNGAI YANG MENGALIR. DAN KUTAHU BETAPA DALAM KASIHMU

————————————–
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir

Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *