Profil Bisnis Jemaat: Miji Kopi

Gegara pandemi, banyak orang-orang yang dirumahkan dan mungkin bisnisnya harus gulung tikar. Demi bertahan hidup, maka tidak sedikit juga yang berjuang dengan memulai usaha yang baru maupun mengembangkan usahanya dalam bentuk UMKM.

Julius Pratama Irawan atau yang akrab dipanggil Bong, merupakan salah satu jemaat GKI Kelapa Cengkir yang juga merupakan pejuang UMKM. Sebelum pandemi, atau tepatnya, 21 Februari 2020, Bong mendirikan usaha bernama Miji Kopi.

Bermula dari kecintaannya akan minuman kopi, Bong, berinisiatif memberikan kesan yang berbeda dalam dunia kuliner di area Kelapa Gading. Dengan keinginan mengusung budaya etnik, Bong mencoba mencari nama yang punya makna filosofis. Dibantu oleh Omnya, nama Miji pun tercetus, yang memiliki dua arti yang berkesan. Yang pertama ialah mempersatukan, dan yang kedua adalah biji kecil. Mengusung filosofi Miji, Bong berharap biji-biji kopi kecil yang diolah dan diseduh nantinya akan bertumbuh dan berbuah besar sebagai sebuah bisnis kuliner.

Sesuai namanya, Miji Kopi tentunya memiliki signature yaitu Kopi Susu Mirip Tetangga, sebuah kopi susu dengan rasa cinnamon cookies yang sangat memanjakan lidah.Terdapat varian kopi lainnya yang juga nikmat untuk dicicipi. Dan bagi Sobat Cengkir yang tidak bisa minum kopi, ada varian non-coffee yang tak kalah menyegarkan.

Dengan mengusung konsep take away coffee shop, Miji Kopi memberikan banyak pilihan dan promo. Mulai dari paket untuk bertiga, minuman satu liter, ukuran large dan ukuran reguler, dengan diskon harga yang cocok banget di kantong.

Promo lengkapnya gimana? Sobat Cengkir bisa cek langsung Instagramnya di @mijikopi atau search di aplikasi Grab Food maupun Go Food, karena mungkin banget ada promo dan harga spesial di momen tertentu. Met ngopi!

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *