Mata Iman #758: TUHAN MEMELIHARAMU

MATA IMAN #758
Selasa, 26 April 2022

Bacaan: 1 Petrus 5:7-11
Nas: Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang akan memelihara kamu. (Ayat 7)

TUHAN MEMELIHARAMU

Sudah lebih dari sepekan, kita merayakan Paskah. Namun sangat mungkin, ada di antara kita yang dilanda resah dan gelisah. Kebangkitan dan kemenangan Kristus telah kita rayakan tetapi sangat mungkin, ada di antara kita yang mengalami ketakutan dan menanggung penderitaan.

Surat 1 Petrus berisi nasihat-nasihat kepada orang-orang Kristen yang menghadapi sejumlah tantangan, bahkan mengalami penderitaan karena mereka memilih untuk beriman kepada Tuhan Yesus Kristus. Salah satu nasihat tersebut berisi ajakan untuk berserah kepada Tuhan karena Dialah yang memelihara kita. Pemeliharaan-Nya dinyatakan dengan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kita.

Sobat Cengkir, kebangkitan dan kemenangan Kristus bukan hanya untuk diperingati, tetapi perlu dihayati dan dialami. Kristus yang telah bangkit dari antara orang mati jauh lebih berkuasa daripada persoalan apa pun yang sedang kita hadapi. Oleh karena itu, serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Nya yang setia memeliharamu. (AKE)

YESUS HIDUP DAN MENANG; AKU TAKKAN TERPISAHKAN, BAHKAN DI DALAM LEMBAH KELAM ‘KU BEROLEH KEKUATAN. YESUS, KEHADIRAN-MU ITULAH PEGANGANKU – Kidung Jemaat 210 bait ketiga.

 

——————
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *