Mata Iman #636: O COME LET US ADORE HIM

MATA IMAN #636
Sabtu 25 Desember 2021

Bacaan: Lukas 2: 8-20
Nas: Lalu mereka cepat-cepat berangkat dan menjumpai Maria dan Yusuf dan bayi itu, yang sedang berbaring di dalam palungan. (ayat 16)

O COME LET US ADORE HIM

Hal apa sih yang kamu lakukan ketika keluarga, kekasih atau sahabat lama datang ingin bertemu? Di bulan November lalu, kekasihku datang berkunjung di Surabaya. Aku pun menyiapkan agenda selama beberapa hari, menyambutnya di bandara, memperkenalkan ke keluarga dan teman-teman, menjamu dengan penuh kasih hingga mengantarnya kembali bandara.
Mungkin ketika Anda mengetahui orang terkasih akan hadir dan ingin bertemu, Anda juga mempersiapkan hal yang terbaik versi Anda.

Bacaan kita hari ini memperlihatkan bagaimana sosok gembala menyambut Sang Sumber Kasih. Walaupun kelompok gembala di sini (dalam beberapa penafsiran) hanyalah orang suruhan untuk menjaga peliharan sang empunya peternakan, mereka pun tak membawa barang-barang semewah kelompok orang majus, mereka memaknai dengan benar pernyataan malaikat, bahwa Kristus lahir bagi mereka. Mereka menyambut Kristus bak seorang kekasih.

Jika kita bisa menyambut orang terkasih dengan hal-hal terbaik yang kita miliki, maka kita pun bisa menyambut Kristus Sang Sumber Kasih berkali-kali lipat. “O Come Let Us Adore Him” adalah sebuah kunci untuk menyambut-Nya. Datanglah kepada-Nya, sambut Dia, tunjukkan cintamu yang melebihi luas jagad raya kepada-Nya; hingga kita pun akan diliputi rasa sukacita yang meluap-luap tak terkirakan (AS)

Come and behold Him
Born the King of Angels
O come let us adore Him
O come let us adore Him
O come let us adore Him
Christ the Lord

 

 

—————–
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

Link Tambahan: https://youtu.be/xzG4OOCoG2Y

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *