Mata Iman #632: CARILAH DAN SEMBAHLAH DIA DENGAN SEPENUH HATI

MATA IMAN #632
Selasa 21 Desember 2021

Bacaan: Matius 2:1-12
Nas: datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem, dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.” (ayat 1b-2)

CARILAH DAN SEMBAHLAH DIA DENGAN SEPENUH HATI

Beberapa hari lagi, kita akan merayakan Natal. Siapa atau apakah yang Anda cari pada hari Natal? Ada yang mencari keramaian atau kemeriahan Natal. Ada juga yang mencari kado atau konsumsi.

 

Orang-orang majus mencari raja orang Yahudi yang baru dilahirkan yaitu Yesus Kristus. Mereka mencari dengan sepenuh hati sehingga rela menempuh perjalanan yang sangat jauh untuk bisa bertemu denganNya. Ketika mereka bertemu Anak itu, mereka menyembahNya dengan sepenuh hati. Persembahan pun diberikan oleh mereka kepadaNya, bahkan mereka juga taat kepada kehendak Allah daripada kehendak manusia.

 

Mengapa sesudah hari Natal kita tidak berubah menjadi lebih baik, tetap takut dan cemas? Karena mungkin yang kita cari bukan Yesus Kristus. Carilah Yesus Kristus dan sembahlah Dia dengan sepenuh hati karena Dia berkenan “lahir” di dalam hatimu. (AKE)

 

TIAP TAHUN KEMBALI KABAR BERGEMA BAHWA YESUS LAHIR DALAM DUNIA. TIAP-TIAP RUMAH DIMASUKINYA DAN DI JALAN JUGA IA BESERTA – Kidung Jemaat 126 bait pertama dan kedua

 

—————–
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *