Mata Iman #626: BEGIN AGAIN

MATA IMAN #626
Rabu, 15 Desember 2021

Bacaan: Amsal 18:1-10
Nas : Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat. (ayat 10)

BEGIN AGAIN

Di antara para sobat muda Cengkir mungkin ada yang pernah menonton film seperti di judul renungan hari ini. Tentang Gretta, seorang musisi muda yang pada saat hatinya terpuruk oleh pengkhianatan Dave, kekasihnya, bersua dengan Dan, produser musik yang idealis dan nyentrik. Kegigihan Dan akhirnya berhasil membawa Gretta bangkit kembali, dan semakin terasah berkreasi. Menjadi musisi yang lirik lagu dan komposisi musiknya digarap apik agar bisa menyentuh hati massa.

Salomo pasti meyakini bahwa jalan hidup manusia tidak selalu mulus dan lancar. Ada kalanya badai problema membuat gentar. Apalagi dalam kapasitasnya sebagai pemimpin yang belum berpengalaman. Oleh karena itu, dia meminta hikmat dan pengertian dari Tuhan. Agar dalam segala situasi dan kondisi, ia bisa berlari kepada Tuhan, Sang Menara Perlindungan. Karena tidaklah mungkin hanya berpegang kepada pengertian sendiri yang serba terbatas dan penuh kelemahan.

Sobat muda Cengkir, jika saat ini sedang mengalami hal-hal buruk yang membuat terpuruk, ingatlah kepada Sang Menara Pelindung kita. Yang berada di tempat tinggi, agar bisa melindungi. Yang kuat dan perkasa, agar bisa memeluk dan mengangkat kembali. Coba simak salah satu lagu yang diciptakan oleh Gretta, ‘Everything Coming Up Roses’. Tahan dulu, bersabarlah, dan tunggulah, semuanya pasti berakhir indah. (SLS)

THE BEGINNING IS THE MOST IMPORTANT PART OF THE WORK (Plato)
————————————–
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *