Apa Saja yang Ada di Perpustakaan Digital GKI Kelapa Cengkir?

Apakah kamu tahu kalau GKI Kelapa Cengkir punya perpustakaan digital?

Perpustakaan digital adalah perpustakaan yang mempunyai koleksi buku sebagian besar dalam bentuk format digital dan yang bisa diakses dengan komputer. Apalagi, di tengah pandemi seperti ini, keberadaan berbagai hal yang bisa diakses melalui ujung jari pun menjadi hal yang mudah. Oleh karena itu, perpustakaan digital adalah salah satu fitur yang akan sangat berguna kalau kamu ingin membaca koleksi perpustakaan GKI Kelapa Cengkir namun tidak bisa karena gereja masih tutup.

Lalu, sebenarnya ada apa saja di perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir?

Yang paling utama adalah adanya buku-buku yang ditulis oleh jemaat GKI sendiri. Buku-buku inilah yang mendominasi koleksi di perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir. Tentunya kebanyakan buku yang ada adalah buku-buku yang berhubungan dengan siraman rohani. Namun, tentunya tidak hanya itu.

Khusus di tengah pandemi ini, Ignite GKI memiliki seri E-Book berjudul Happiness from Home. Jadi, kamu bisa membaca buku-buku yang berhubungan dengan pandemi, COVID-19, dan cara menghabiskan waktu di rumah dengan bahagia. Kamu bisa menghabiskan waktumu di rumah tanpa perlu khawatir suntuk karena E-book ini akan menemani harimu di rumah. Dan tentu, tetap memberikan edukasi-edukasi menarik seputar kesehatan yang bisa kamu ikuti selama berdiam diri di rumah.

Kalau kamu butuh bacaan yang berat, tenang, perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir pun punya jurnal-jurnal terpilih yang bisa kamu baca untuk menambah pengetahuanmu. Jurnal-jurnal Teologi ini bisa kamu cari dan baca secara gratis di perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir. Kebalikan kalau kamu ingin baca yang ringan untuk dibaca bersama si Kecil. GKI Kelapa Cengkir pun punya beberapa koleksi yang cocok itu.

Tidak hanya buku, perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir pun punya koleksi yang khusus berhubungan dengan COVID-19 dan pandemi. Berbeda dengan e-book dari Ignite GKI, koleksi ini benar-benar memfokuskan pada pengetahuan tentang COVID-19 dan pandemi itu sendiri. Sehingga, kamu bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi dan menambah pengetahuan yang bisa disebarkan pada sanak saudara.

Memudahkan sekali, kan, perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir ini? Belum lagi, kamu bisa mengaksesnya secara gratis dan menyimpannya di perangkat yang kamu gunakan. Kamu tidak boleh ketinggalan untuk membaca dan membuka-buka koleksi yang ada di sana. Selain membuat kamu bisa menghabiskan waktu tanpa bosan, kamu juga bisa menambah pengetahuan. Kamu bisa mengakses perpustakaan digital GKI Kelapa Cengkir di https://linktr.ee/gkikelapacengkir lalu klik Perpustakaan Digital.

Selamat membaca!

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *