Mata Iman #860: PENGABDI ALLAH

MATA IMAN #860
Sabtu, 6 Agustus 2022

Bacaan: Matius 6:19-24
Nas: Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.” (Ayat 24)

PENGABDI ALLAH

Dalam beberapa sisi, kehidupan ini kadang dinilai secara hitam dan putih. Contohnya: seorang pemimpin asuransi membuat presentasi dengan perbandingan antara asuransi yang dipimpinnya dan asuransi lainnya; atau bisnis kecap yang membandingkan kecapnya sebagai nomor satu dan kecap lain yang tidak diketahui nomor berapa.

Hal yang sama juga berlaku dalam loyalitas. Di dalam menjalani kehidupan ini, manusia dapat memilih hidup sebagai pengabdi Allah, atau bukan pengabdi Allah (entah pengabdi Mamon, pengabdi setan, dan sebagainya). Dalam bacaan hari ini, Yesus meminta kita untuk mengabdi secara loyal kepada Allah sehingga kita dapat mengambil sikap yang benar terhadap harta duniawi.
 
Ketika kita menjadi abdi Allah, bukan berarti kita tidak boleh bekerja untuk mendapatkan penghasilan, atau berbahagia di dunia ini. Menjadi pengabdi Allah berarti menengadahkan seluruh aspek hidup kita terhadap Allah, bukan kepada yang lainnya. (AS)
 
SELAMAT MENJADI PENGABDI ALLAH


Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u7049137/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u7049137/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u7049137/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u7049137/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34