Mata Iman #933: “KACAMATA” APAKAH YANG ANDA PAKAI?

MATA IMAN #933
Selasa, 18 Oktober 2022

Bacaan: 2 Korintus 12:7-10
Nas: Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” (Ayat 9a)

“KACAMATA” APAKAH YANG ANDA PAKAI?

Lensa tipis bagi mata yang berguna untuk menormalkan atau mempertajam penglihatan. Itulah kacamata. Seiring perkembangan zaman, kacamata tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga dipakai sebagai pelengkap gaya. Ada pula yang memakainya sebagai alat bantu khusus untuk menikmati hiburan, misal: Kacamata tiga dimensi.

Kelemahan, penderitaan, kesukaran, penganiayaan dan kesesakan sering kali dipandang negatif oleh manusia. Ketika ada yang mengalami salah satu atau lebih hal-hal tersebut, maka yang bersangkutan dipandang sebagai pihak yang sedang dihukum oleh Allah. Namun, Tuhan mengajak Paulus untuk menggunakan “kacamata” positif dalam menjalani kehidupan ini. Justru di dalam kelemahanlah, kuasa Tuhan menjadi sempurna.

Sobat Cengkir, marilah kita belajar menggunakan “kacamata” positif di dalam menjalani kehidupan ini. Di dalam beban hidup yang berat, Allah tetap setia menyatakan rahmat dan berkat. (AKE)

HANYA DIKAU SAJALAH PERLINDUNGAN YANG TEGUH. BILA HIDUP MENEKAN, KAU HARAPANKU PENUH – Kidung Jemaat 413 bait kedua


Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *