Mata Iman #891: DILANDA PERSOALAN

MATA IMAN #891
Selasa, 6 September 2022

Bacaan : Mazmur 55:17-24
Nas : Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah. (Ayat 23)

DILANDA PERSOALAN

Beberapa hari yang lalu saat tengah bersantai di siang hari, tiba-tiba saya mendengar live news yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi. Ya….dengan terpaksa, pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak di tanah air.
Esoknya ketika saya membeli buah di pasar, si pedagang mencurahkan isi hatinya dengan muka sedih. Kenaikan harga BBM berdampak terhadap kenaikan ongkos angkut buah. Di usianya yang tidak muda lagi, ia harus semakin berjuang agar dapur keluarganya tetap ngebul.

Pemazmur sebagai orang yang beriman kepada Allah juga dilanda persoalan. Teriakan musuh, penindasan dan penganiayaan dari orang fasik membuatnya cemas dan menangis. Pemazmur memang rapuh, tetapi TUHAN senantiasa memelihara setiap orang yang beriman kepada-Nya.

Sobat Cengkir, apapun persoalan yang melanda kehidupan kita, marilah berserah kepada Allah yang senantiasa memelihara kita. (PAT)

SELAMA KITA MEMILIKI PERSEKUTUAN YANG KARIB DENGAN TUHAN, TIDAK ADA YANG PERLU DIKHAWATIRKAN.


Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *