Mata Iman #541: SEDANG TAK BAIK

MATA IMAN #541
Selasa 21 September 2021

Bacaan: Pengkhotbah 3:1-8
Nas: Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun yang ada di bawah langit ada waktunya. (Ayat 1)

SEDANG TAK BAIK

Andai aku bisa memutar waktu. Aku tak ingin mengenalmu. Mengapa ada pertemuan itu yang membuat aku mencintaimu? Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja? Terus mengingatmu, memikirkanmu, semua tentangmu. Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja? Tak seperti kamu, yang mampu tanpaku. Itulah sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan oleh Judika dengan judul Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja.

Waktu tak bisa diputar kembali ke masa lalu. Ada waktu untuk bertemu, ada waktu ketika cinta bersemi, tetapi juga ada waktu untuk berpisah dengan kekasih hati. Kitab Pengkhotbah 3:1-8 menegaskan bahwa ada peristiwa-peristiwa yang tidak terelakkan di dalam kehidupan ini. Ada yang menyenangkan, tetapi ada pula yang menyedihkan bagi manusia. Setiap peristiwa yang terjadi, bahkan yang paling buruk sekalipun, dapat bermakna bila dilihat di dalam keseluruhan kehidupan ini.

Sobat Cengkir, marilah kita belajar untuk menemukan makna dari setiap peristiwa dan bersyukur atas setiap kejadian yang menyenangkan maupun yang menyedihkan. (PNA)

TUHAN TAK PERNAH MENINGGALKAN KITA, SAAT SEDIH MAUPUN SAAT SENANG

————————————–
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *