Mata Iman #493: SEBUAH KEMENANGAN

MATA IMAN #493
Rabu, 4 Agustus 2021

Bacaan: Yesaya 25:6-8
Nas : Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka (ayat 8a)

SEBUAH KEMENANGAN

Kita semua tahu, pelaksanaan Olimpiade, pesta olahraga terbesar dunia itu, terpaksa mundur setahun akibat pandemi Covid-19, sehingga walaupun diadakan di tahun 2021, namanya tetap disebut Olimpiade 2020. Sungguh bersyukur,
pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menorehkan kemenangan besar dengan memperoleh medali emas dalam ajang bergengsi itu. Greysia pernah berpesan kepada Apriyani, untuk menjadi pemenang harus siap berdarah-darah dalam latihan dan pertandingan.

Tuhan semesta alam menjanjikan perayaan kekal bagi umat-Nya yang percaya kepada-Nya. Dunia memang penuh derita dan kegelapan dosa. Namun bagi yang bertobat lalu berbalik percaya, Tuhan sendirilah yang akan menyibakkan kegelapan itu, bahkan mengoyakkannya, sehingga umat yang dikasihi-Nya akan berada dalam kehidupan kekal bersama-Nya. Dalam perjamuan kekal nanti, tak ada lagi air mata, karena Tuhan sendiri yang akan menghapusnya.

Janji Tuhan adalah sumber kekuatan kita. Dalam menjalani kehidupan di dunia ini, yang ibarat sebuah pertandingan, jika hanya mengandalkan kekuatan dan pemikiran sendiri, bisa kehilangan kendali. Tetap berpegang kepada Firman-Nya adalah satu-satunya cara meraih kemenangan iman hingga pada akhirnya! (SLS)

ALLAHKU ADALAH ALLAH YANG MENANG ATAS MAUT. UNTUK SELAMA-LAMANYA, HANYA KEPADANYA JIWAKU BERPAUT

————————————–
Informasi seputar GKI Kelapa Cengkir
dapat diakses melalui :
https://linktr.ee/gkikelapacengkir
Whatsapp by wa.me/+6281388901368

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *