Profil Bisnis Jemaat: Melon Branding

Di balik website, social media dan beberapa tayangan ibadah GKI Kelapa Cengkir, ada orang-orang bertangan dingin yang berusaha memberikan yang terbaik bagi pertumbuhan spiritual Sobat Cengkir. Kita patut nih untuk memberikan apresiasi kepada Tim Konten, Tim Video Maker dan juga Melon Branding.

Penjual buah-buahan ikut bantu sosmed ini semua? Bukan dong. Melon Branding adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan branding termasuk pembuatan konten, desain kreatif, pemasaran digital, dan pengembang situs web. Salah satu klien yang ditangani adalah GKI Kelapa Cengkir. Priscillia Charista atau yang akrab dipanggil Sisi, merupakan pemilik Melon Branding dan juga merupakan penatua GKI Kelapa Cengkir. 

Awal mulanya, Sisi tertarik pada berjualan online melalui aplikasi Blackberry Messenger, dan ketika banyak orang beralih pada toko online melalui website, yang menyebabkan omset menurun, Sisi pun mempelajari digital marketing secara luas. Sisi mempelajari cara menaikkan omset penjualan suatu produk dan justru tertarik membuka jasa bagi pengusaha lain. Pada 2013, Sisi mendirikan “iklangratisindonesia” yang dapat kita temukan di facebook, hingga akhirnya Melon Branding secara resmi berdiri pada 2017.

Saat ini terdapat puluhan klien yang telah ditangani oleh Melon Branding, baik korporat maupun UMKM. Dengan semangat menjadi penyedia layanan branding paling berpengaruh dalam pertumbuhan wirausaha di Indonesia, Melon terus-menerus berusaha memberikan kualitas terbaik bagi setiap kliennya.Beberapa korporat yang telah ditangani oleh Melon Branding adalah DEOS Group, Digima, KPSG, Andson Sarana, Biyan Group, Kirana Kitchen, Xynergy Realty, Mahata Tanjung Barat, dan WIN Group. Banyak UMKM lainnya di area Jabodetabek, yang juga turut menggunakan jasa Melon Branding.

Kalau tertarik menggunakan jasa Melon Branding untuk usaha kita apakah bisa? Bisa banget. Tanya-tanya aja dulu dengan chat melalui whatsapp di 083878014025 atau klik langsung melonbranding.com.

You May Also Like

About the Author: gkikelapacengkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *